TITANIC VR



Menyaksikan tenggelamnya RMS Titanic. Jelajahi kapal karam. Titanic VR adalah simulator menyelam dan cerita interaktif yang mendalam. Dengan lebih dari 6 jam permainan Titanic VR Anda akan meninggalkan dengan pemahaman yang lebih besar dari tragedi bersejarah yang membuka pada tahun 1912.

Menyelam ke bawah Atlantik Utara, Anda bisa mengambil peran Dr Ethan Lynch, Associate Professor arkeologi Maritim di fiksi University of Nova Scotia. Dengan pendanaan dari investor yang misterius, Dr Lynch dan nya PhD kandidat Jean Robinson telah menetapkan kapal kapal riset untuk menyelam Bangkai Titanic dan menjawab pertanyaan yang tetap terendam selama satu abad. Permainan ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi kapal karam di dalam dan keluar dan memulihkan item dan misi lengkap seperti pemulihan ROV menenggak, pembuatan Film dokumenter dan penciptaan mozaik foto.

Dalam pengalaman 1912, pemain akan menyaksikan peristiwa-peristiwa melalui mata survivor onboard sekoci 6. Ini adalah rekreasi historis akurat peristiwa, berdasarkan kesaksian saksi mata dan penelitian substansial. Pemain akan meninggalkan dengan pemahaman yang lebih dalam acara ini bersejarah dan tragis.

Tersedia untuk arcade pada SpringboardVR


TITANIC VR TITANIC VR Reviewed by ARAH JAM 10 on 12:25:00 PM Rating: 5

No comments