Fallout 76

Fallout 76 adalah prequel online dimana setiap manusia yang masih hidup adalah orang yang nyata. Bekerja bersama atau tidak untuk bertahan hidup. 

Di bawah ancaman nuklir pemusnahan, Anda akan mengalami dunia terbesar, paling dinamis yang pernah dibuat di alam semesta Fallout legendaris. Reklamasi hari, 21 02. 25 tahun setelah bom jatuh, Anda dan sesama penghuni Vault-dipilih dari bangsa terbaik dan paling cemerlang muncul ke pasca nuklir Amerika. Bermain sendiri atau bersama-sama ketika Anda menjelajahi, pencarian, membangun dan menang melawan ancaman terbesar. 

Multiplayer akhirnya datang ke epik dunia terbuka RPG dari Bethesda Game Studios. Menciptakan karakter Anda dengan S.P.E.C.I.A.L. dan membentuk jalan Anda sendiri di gurun baru dan liar dengan ratusan lokasi. Apakah perjalanan Anda sendiri atau dengan teman-teman, baru dan unik Fallout petualangan menanti.

Menggunakan konstruksi baru dan perakitan Mobile Platform (C.A.M.P.) untuk membangun dan kerajinan di mana saja di dunia. C.A.M.P. akan memberikan tempat yang dibutuhkan penampungan, persediaan, dan brankas. 

Fallout 76 Fallout 76 Reviewed by ARAH JAM 10 on 10:37:00 PM Rating: 5

No comments