SHADOW OF THE TOMB RAIDER


Pengalaman Lara Croft momen ketika ia menjadi Tomb Raider. Dalam bayangan dari Tomb Raider, Lara harus menguasai hutan yang mematikan, mengatasi mengerikan makam, dan bertekun melalui tergelap nya. Sebagai dia ras untuk menyelamatkan dunia dari Wahyu Maya, Lara akan akhirnya dapat ditempa menjadi Tomb Raider dia ditakdirkan untuk menjadi.

Fitur: * bertahan hidup dan berkembang di mematikan tempat di bumi: Master hutan tak kenal ampun pengaturan untuk bertahan hidup. Jelajahi lingkungan bawah laut yang penuh dengan ceruk dan sistem dalam terowongan.

* Menjadi satu dengan hutan: mengalahkan dan kalah jumlah, Lara harus menggunakan hutan untuk keuntungan nya. Menyerang tiba-tiba menghilang seperti jaguar, menggunakan Lumpur sebagai kamuflase, dan menanamkan rasa takut dalam musuh untuk menabur kekacauan.

Menemukan gelap dan Brutal makam: makam lebih mengerikan daripada sebelumnya, memerlukan teknik-teknik canggih traversal menjangkau mereka, dan sekali di dalam mereka penuh dengan teka-teki yang mematikan.

* Mengungkap sejarah hidup: Menemukan sebuah kota tersembunyi dan menjelajahi ruang hub terbesar yang pernah ditemukan dalam permainan Tomb Raider.

SHADOW OF THE TOMB RAIDER SHADOW OF THE TOMB RAIDER Reviewed by ARAH JAM 10 on 10:27:00 AM Rating: 5

No comments