God of War PS4


Dari Santa Monica Studio dan Direktur kreatif Cory Barlog datang awal yang baru untuk God of War. Hidup sebagai seorang di luar bayang-bayang dewa, Kratos harus beradaptasi dengan tanah Asing, ancaman yang tak terduga dan kesempatan kedua menjadi seorang ayah. Bersama dengan putranya keluarga Atreus, pasangan akan menjelajah ke alam liar Norse brutal dan berjuang untuk memenuhi sebuah pencarian yang sangat pribadi.

 AWAL BARU
Balas dendam terhadap dewa Olympus , Kratos sekarang tinggal sebagai manusia di alam dewa-dewa Norse dan monster. Hal di dunia ini keras, tak kenal ampun yang ia harus berjuang untuk bertahan hidup... Dan mengajar anak-nya untuk melakukan hal yang sama. Ini mengejutkan reimagining dari God of War deconstructs unsur-unsur inti yang didefinisikan,memuaskan,pertempuran yang menakjubkan dan narasi yang kuat.

KESEMPATAN KEDUA
Gambar terkait
Kratos adalah seorang ayah . Sebagai mentor dan pelindung untuk keluarga Atreus, seorang putra yang bertekad untuk mendapatkan rasa hormatnya, dia dipaksa untuk berurusan dan mengontrol kemarahan yang lama telah terpendam, dia sementara keluar di dunia yang sangat berbahaya dengan anaknya.

DUNIA YANG LEBIH GELAP, LEBIH ELEMENTAL
Dari marmer dan kolom hiasan Olympus ke berpasir hutan, gunung, dan gua-gua pra-Viking Norse, ini adalah dunia jelas baru dengan sendiri pantheon makhluk, monster, dan dewa-dewa. Dengan penekanan ditambahkan pada penemuan dan eksplorasi, dunia akan menarik pemain untuk menjelajahi setiap inci dari lanskap mendebarkan mengancam God of War.

MEMERANGI SETAN

Dengan lebih dari satu kamera yang membawa pemain lebih dekat ke tindakan daripada sebelumnya, perkelahian di cermin God of War pantheon Norse makhluk Kratos akan menghadapi: grand, berpasir dan melelahkan. Senjata utama baru dan kemampuan baru mempertahankan semangat mendefinisikan God of War sementara menyajikan visi konflik kekerasan .



God of War PS4 God of War PS4 Reviewed by ARAH JAM 10 on 1:31:00 PM Rating: 5

No comments