Spider-Man Adventure



Insomniac Games dan Marvel telah bekerja sama untuk menciptakan sebuah petualangan Spider-Man yang baru dan otentik. Ini bukan Spider-Man biasa yang sering anda tahu atau pernah terlihat sebelumnya. Ini adalah pengalaman Peter Parker yang lebih ahli memerangi kejahatan besar di Marvel di New York. Pada saat yang sama, dia berjuang untuk menyeimbangkan  kehidupan yang kacau , pribadi dan karir sementara nasib jutaan New York bersandar pada bahu peter.

Setelah delapan tahun di balik topeng, Peter Parker adalah master melawan kejahatan. Merasa kekuatan penuh dari Spider-Man lebih berpengalaman dengan improvisasi akrobat tempur, dinamis, cairan traversal perkotaan dan lingkungan interaksi. 

Marvel's Spider-Man in Action
Dunia Peter Parker dan Spider-Man selalu berhubungan cerita asli ini. Di dalam dunia Spider-Man yang baru, ikon karakter dari kehidupan Petrus dan Spider-Man telah di konsep ulang, menempatkan karakter peran yang unik.

Salah satu hal yang paling menarik tentang Spider-Man adalah  ketika Peter Parker dan Spider-Man worlds bertabrakan, dan kami berusaha sangat keras untuk menenun dua cerita bersama-sama untuk menciptakan sebuah cerita yang tidak selalu hanya cerita pahlawan Super tapi cerita manusia juga.”
Jacinda Chew, Direktur seni

Peter Parker and Mary Jane
Melanjutkan petualangan Anda di Marvel's New York dengan Marvel's Spider-Man: The City yang tidak pernah bisa buat anda tidur *. Mendapatkan akses ke tiga bab pasca peluncuran cerita yang termasuk misi tambahan dan tantangan,




Marvel's Spider Man: The City That Never Sleeps DLC Chapters




Spider-Man Adventure  Spider-Man Adventure Reviewed by ARAH JAM 10 on 12:33:00 AM Rating: 5

No comments