Hitman 2


Hitman 2 adalah keluaran sekarang yang tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One. Permainan pertama memberi pemahaman Target, Bagian pertama dari IO's rencana pasca peluncuran dukungan yang secara gratis, Hitman adalah permainan tentang membunuh orang. Yah, membunuh orang-orang tertentu dan berusaha untuk tidak membunuh orang lain .

Tetapi juga permainan tentang menjelajahi ruang besar, secara  real dan terinspirasi, belajar tentang bagaimana mereka beroperasi, mencari beberapa solusi untuk masalah-masalah dan menggunakan pengetahuan itu untuk berimprovisasi dan memanipulasi keadaan  untuk memukul orang-orang yang Anda target. 

Sifat episodik Hitman kembali pada tahun 2016 melihat IO interaktif melepaskan satu tingkat setiap bulan--bergerak perdebatan saat itu, tapi satu yang membantu menonjolkan potensi dalam setiap misi. Hitman 2 parit model episodik dan menambahkan beberapa mekanika kecil yang baru, tetapi loop terus memutar satu lokasi, perlahan-lahan mengungkap berbagai kemungkinan dan mampu secara efektif memanfaatkan pengetahuan dalam tantangan baru yang mana Hitman adalah yang terkuat.



sumber: www.google.com
Hitman 2 Hitman 2 Reviewed by ARAH JAM 10 on 10:10:00 AM Rating: 5

No comments